CARA BERFIKIR ORANG KAYA DAN ORANG MISKIN ALA PABELAN VS AMERICA

.



Tentang uang :


BILL GATES : Membuat uang bekerja untuknya dengan menempatkan uang pada Intrumen Bisnis dan Investasi yang menghasilkan uang untuknya tetapi waktu dia semakin longgar untuk berlibur keliling dunia

KANG KOMARO : badan sehat sehingga besuk pagi bisa buruh serabutan untuk harian makan dan jajan Tiyah di warung Mbah Jum dan kalau ada uang ribuan lebih di taruh di kupluk(peci) atau bawah tikar sampai gepeng waktunya abis di sawah kulit tambah Jlitheng(item)

BILL GATES : kalau dapat uang bonus jual pulau uang tersebut akan di investasikan untuk bisnis tertentu dan yang di ambil adalah bunganya income passiv selalu menjadi pikirannya bagaimana selalu di perbanyak.

KANG KOMARO : Kalau dapat sabetan buruh cuci piring hajatan kampung untuk beli rokok Filter biar ngegaya padahal hari biasa ngerokok TENGWE nglinteng dewe dan   beli sarung baru pokoknya serba liabilitas istilahnya nggak berkembang malah suwek(sobek)

BILL GATES : Mengumumpulkan Investasi dan berhutang bagus dan selera menunda kenikmatan

KANG KOMARO : Jalan jalan di pasar kliwon Muntilan cari kambing mutar mutar malah bingung dapat kambing yang mangsu’angin dan berhutang buruk di warung Mbah Jum Rokok Filter atau Royal beli mie ayam rokok habis hutang masih, nggak kuat nahan selera kecuali puasa bulan Romadhon dan jajan Tiyah anak semata wayangnya.

Untuk pembaca yang pingin seperti Bill Gates pasti mereferensikan metode Bill Gates di pelajari dan di kasihkan temen temenya yang sama ideologi dalam mencari uang  serta di baca berkali kali....
Tetapi untuk teman teman yang mengidolakan Kang Komaro alamatnya di Pabelan III  Jl.  Mbah Prumpung Raya No.2 atau cari WWW. Komarocahngganteng@yahoo.com atau kalau belum jelas nanti saya kasih lihat rumahnya untung banget penulis dekat dengan rumah beliau kalau Bill Gates malah jauh susah nganternya...

3 komentar:

  1. Tinggal milih mas sekarang mau seperti orang dulu pa orang modern,.. boleh lah kita penanampilan ndeso tapi pikiran eropa atau cina atau jepang,.. terkadang memang kita perlu mencontoh bangsa lain,.. namun tetap pada pegangan bangsa kita yaitu bangsa timur,..salam sukses,..

    BalasHapus
  2. Pak Muh..kalo kang komaro tiba2 jadi artis bisa berubah pola berpikirnya seperti Bill Gates keadaan bisa merubah cara berfikir orang....tapi kalo Bill Gates tiba2 jadi seperti kang komaro bisa2 malah numpang di RSJ Soeroyo...

    BalasHapus
  3. tiwoel_indonesia30 Mei 2010 pukul 11.11

    coba kapan2 Bill gates sama lek Komaro diajak ketemuan, biar sharing ilmu pengetahuan. sampeyan sing jadi fasilitator. pasti seru kui. mengko ben tambah rame pasang banner iklan.

    BalasHapus